Sabtu, 30 November 2013

Family Tea Camp di Hotel SariAter

Seperti yang pernah saya tulis di sini. Dan akhirnya hari H itu tiba tepatnya 16 november 2013. Family Tea Camp di Hotel SariAter...yeayyyy

Antusias sekaligus khawatir. Anak-anak kuat gak ya dengan udara dinginnya? Bawa selimut tambahan selain jaket kaos kaki dan sarung tangan. Kayu putih, minuman hangat dan tara....bawaan kami dua koper besar plus tas cemilan, ini hampir sama dengan gembolan untuk mudik yang waktunya tiga sampai 4 hari. Lha ini cuma semalam.

Saya berangkat dari hotel santika BSD dengan bus yang disediakan panitia bersama peserta lain.


Setelah menempuh perjalanan kurang lebih  lima jam kami sampai di SariAter. Langsung makan siang, tiba di lokasi camping disambut family time dengan psikolog Ratih Ibrahim. Ulasannya bisa dilihat di sini dan di sini.
Sampai di tenda kami sekeluarga antusias hehhe maklum ini kali pertama camping bersama keluarga. Seingat saya terakhir camping saat ospek jadi maba dulu.




Setelah sesi makan malam acara selanjutnya adalah melihat bintang, sayang Azka tidak bisa ikut karena lidahnya sakit akibat sariawan. Azka nangis dan minta segera tidur. 

sakit sariawan :(

Padahal ini mimpinya, bisa melihat bintang dengan teropong. Jadilah Khalif dan Abi melihat bintang. Mama menemani Azka tidur di tenda.

melihat bintang
Setelah melihat bintang ada lagi sesi family time with Ratih Ibrahim, ulasannya bisa dilihat di sini.

tidur nyenyak :) ternyata gak dingin-dingin amat 
Minggu setelah sarapan kami tea walk di perkebunan teh yang tidak jauh dari lokasi camping.

family man :)

Kembali ke lokasi camping, kami membuat scrafbook foto keluarga


aku aja yang bikin, kata Azka





Tidak ada komentar:

Posting Komentar