Jumat, 13 Januari 2012

Perkenalan Blog : my kids stories

Alhamdulillah Allah swt memberikan begitu banyak nikmat kepada saya, salah satunya kehadiran sepasang buah hati yang sehat.
Dan blog ini memuat cerita mereka untuk mereka kenang kelak. Inilah bentuk lain kasih sayang kami, saya dan Abinya, untuk mereka.
Semoga selalu menjadi menyejuk mata kami, nak...

                                                       Azka berumur 1 hari di Bandung

                                         Kalif berumur (sekitar) 3 jam setelah lahir di Bogor
            
                   Blog ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak.

2 komentar:

  1. Bagusnya ada kenang2an anak2 ...
    Foto bayi anak kedua saya tidak ada, dihapus kakaknya. Waktu ditanya kenapa, dia bilang : "Saya tidak suka fotonya" hiks ....

    BalasHapus
  2. Sahabat tercinta,
    Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta.
    Akan segera saya daftar.
    Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan. Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus